MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Seol In Ah Sapa Fans Indonesia di Acara 'Marhen J Hallyu Fest'

BY GIOVANI UNTARI 31 Jul 2022
Seol In Ah Sapa Fans Indonesia di Acara 'Marhen J Hallyu Fest'

Terhitung sejak tanggal 27 Juli-31 Juli 2022, Central Park Mall Jakarta tampak lebih berwarna berkat acara “Marhen J Hallyu Fest”. Acara ini diselenggarakan oleh iStyle.id yang merupakan distributor tunggal resmi brand fashion ternama Korea, Marhen J.



Selama lima hari tersebut pengunjung mall dan para Korean enthusiast siap dimanjakan dengan deretan acara seru. Mulai dari beauty class yang diramaikan oleh brand Holika Holika dan Missha, mix and match outfit dari Rieti dan Marhen J, festival belanja yang menghadirkan puluhan brand asli Korea mula dari produk kecantikan, fashion, sampai makanan dan minuman.




Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya “Marhen J Hallyu Fest” bersama brand Marhen J, di mana pelanggan bisa merasakan seperti benar-benar belanja di Korea, tentunya dengan produk asli dan terjamin kualitasnya. Jika biasanya melihat pilihan produk kami secara online, di acara ini, mereka dapat melihat langsung dan melakukan berbagai interaksi seru bersama brand dan juga sesama Teman iStyle.id lainnya,” tukas Vincent You, Chief of Commercial Officer iStyle.id


SEMAKIN MERIAH BERKAT KEHADIRAN AKTRIS SEOL IN AH

Salah satu highlight dari "Marhen J Hallyu Fest" tentu saja kedatangan aktris asal Korea Selatan, Seol In Ah. Perempuan kelahiran 3 Januari 1996 tersebut dikenal berkat sejumlah drama Korea populer yang dibintanginya sebut saja: Strong Girl Bong-soon, School 2017, Record of Youth, Mr.Queen, dan Business Proposal yang booming di Indonesia.



FYI, Seol In Ah juga merupakan muse dari brand Marhen J. Untuk proyeknya bersama Marhen J, aktris cantik tersebut juga merilis lagu dan MV berjudul "Pure Love". Kedatangan Seol In Ah di Jakarta jelas mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. Terbukti dari betapa banyaknya penonton yang memadati acara meet & greet di Central Park Mall pada tanggal 30 Juli 2022. 


"Ini pertama kalinya saya bertemu dengan penggemar di luar negeri, di mana Indonesia adalah negara pertama. Saya dengan K-Drama Business Proposal banyak sekali yang menyukainya. Dan akhirnya saya bisa langsung merasakan energi ini, bahwa kalian luar biasa. Terima kasih banyak fans di Indonesia!," tukas Seol In Ah dengan penuh semangat.




Selain menghadiri acara press conference, Seol In Ah juga melanjutkan agendanya dengan meet & greet bersama para penggemarnya yang beruntung. Dalam balutan pakaian serba hitam yang classy, aura kebahagiaan dan energik terpancar jelas dari pemeran sosok Jin Young Seo di Business Proposal tersebut. 




Seol In Ah pun sempat membagikan keseruan acara hari tersebut di akun Instagram pribadinya @_Seorina dengan caption: "Senang bertemu dengan kalian semua! Bahagia selalu. MARHEN J X SEORINA. THX, @marhen.J




Lovely~



(Giovani Untari / Images: Dok. iStyle.id).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE