MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

BLACKPINK Rilis Teaser Perdana "Born Pink"

BY REDAKSI 01 Aug 2022
BLACKPINK Rilis Teaser Perdana "Born Pink"

Teaser perdana untuk comeback BLACKPINK baru aja dirilis pada 31 Juli 2022 atau 1 Agustus 2022 dini hari waktu Korea Selatan di kanal YouTube resminya. Video bertajuk BLACKPINK Born Pink Announcement Trailer ini mengumumkan jadwal rilis album hingga tur dunia dari BLACKPINK.

Nuansa misterius dan elegan ditampilkan dalam teaser perdana dari album terbaru BLACKPINK bertajuk "Born Pink". Dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan latar berwarna dominan hitam dan pink.

Di akhir teaser BLACKPINK Born Pink Announcement Trailer ini terdapat info terkait comeback dari BLACKPINK. BLACKPINK memberikan bocoran mengenai jadwal rilis single, album hingga konser mereka.


Single pra-rilis dari BLACKPINK akan dirilis pada Agustus 2022. Kemudian setelahnya BLACKPINk akan meluncurkan album mereka "Born Pink" pada September 2022. Selanjutnya di bulan Oktober, girl group andalan YG Entertainment ini akan mengadakan tur dunia.

Sebelumnya, YG Entertainment telah mengungkap video klip musik dari comeback BLACKPINK nantinya akan menjadi video klip termahal yang pernah dibuat.

“Saat ini BLACKPINK tengah menjalani syuting video klip untuk comeback mereka. Biaya produksi termahal sepanjang masa diinvestasikan ke dalam video klipnya." kata pihak YG Entertainment kepada media Newsen.

"Karena kami telah mempersiapkan dengan baik dengan rencana yang matang, seluruh proses berjalan dengan lancar,” tambahnya.

BLACKPINK juga telah merilis video klip musik mereka berjudul “Ready For Love” di konser virtual PUBG Mobile. Video klip tersebut dirilis pada 29 Juli 2022 lalu.


(Rifqi Fadhillah / Image: Dok. BLACKPINK)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE