MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

RM BTS Diprediksi Jadi Member Kedua yang Merilis Album Solo

BY REDAKSI 01 Aug 2022
RM BTS Diprediksi Jadi Member Kedua yang Merilis Album Solo

Menyusul rekannya j-Hope, RM BTS baru-baru ini dikabarkan akan menjadi member kedua yang merilis album solo.

Kabar tersebut diperkuat setelah RM BTS memberikan petunjuk tentang album solo barunya yang langsung disambut kegembiraan dari para penggemar. Menurut pantauan Cosmopolitan pada tanggal 1 Agustus KST, RM membagikan gambar program musik di story Instagram-nya, dengan keterangan, " Can we all please stop fighting..”

Sebelumnya juga RM BTS sudah memberikan bocoran lewar pernyataan selama siaran langsung Weverse. Dalam pernyataan dalam siaran langsung, RM bilang kepada para pemirsa untuk menantika album terbarunya nanti.



Beberapa penggemar menduga-duga bahwa RM akan segera merilis mixtape ke-3. Di sisi lain ada yang bertanya-tanya apakah RM akan menjadi yang berikutnya untuk debut solo setelah j-hope. Bagi ketujuh member BTS, hal ini adalah pertama kalinya mereka merilis full album solo untuk penggemar setelah sebelumnya berbagi mixtape.

Pada tahun 2018, RM telah merilis mixtape keduanya yang disebut 'mono'. Dalam mixtape tersebut, berisi 7 lagu garapan RM yang salah satunya bertajuk 'moonchild'. Dalam mixtape terakhirnya RM mengaku bahwa musik barunya akan benar-benar berbeda dari 'mono'.


"Aku bersenang-senang mengerjakan musik, kurasa (album) itu akan sangat berbeda dari 'mono'. Jika 'mono' merekam (kisahku) di tahun 2016-2018, maka album baru ini berfungsi sebagai buku harian dan arsipku untuk 2019-2022." Kata RM BTS mengutip dari Allkpop Minggu (31/7/22).

Sebagai informasi, RM BTS baru saja meluncurkan vlog terbarunya di Swiss lho Cosmo Babes!



(Fadia Syah Putranto / Image / Dok.Twitter / @bts_bighit)


0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE