MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Prediksi Line Up Head In The Clouds Jakarta 3 dan 4 Desember 2022

BY REDAKSI 02 Aug 2022
Prediksi Line Up Head In The Clouds Jakarta 3 dan 4 Desember 2022

Cosmo Babes, kabar terbaru datang dari label musik 88rising yang secara resmi mengumumkan konser Head In The Clouds alias HITC Jakarta siap digelar pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022.

Sebelum mengunjungi Jakarta, HITC Jakarta 2022 lebih dulu digelar di Pasadena, California pada bulan Agustus 2022 mendatang. Di Indonesia sendiri festival musik yang digagas label 88Rising ini tepatnya akan digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Jakarta Utara

Lewat festival musiknya kali ini HITC Jakarta festival akan berlangsung selama dua hari Cosmo Babes. Nantinya, presale tiket festival tersebut akan dibuka pada 4 Agustus 2022 lewat JKT.HITCFESTIVAL.COM. Pendiri dan CEO 88rising, Sean Miyashiro mengungkap antusiasnya menyambut Head In The Clouds Festival yang digelar pertama kali di Jakarta, Indonesia.

"Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta." ungkap Sean Miyashiro mengutip dari Kompas.com, Selasa (2/8/22).


Prediksi line-up HITC Jakarta 2022 nampaknya tidak akan berbeda jauh dengan Festival California dengan deretan artis naungan 88rising seperti Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, Joji, Bibi, Chung Ha, Jay Park, Atarashii Gakko, Dabin, Eaj, Milli, MXMTOON, No Rome, Stephanie Poetri, Tiger Jk, Warren Hue, dan masih banyak lagi.

Mengenai harga tiket, Cosmopolitan juga memprediksi sekitar Rp 3,7 juta sampai Rp 11 juta untuk 2 hari. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan harga bisa jadi lebih murah atau lebih mahal. Harga tiket tersebut bisa menjadi patokan dari Festival sebelumnya di California.



Siapa diantara Cosmo Babes yang tertarik nonton HITC Jakarta 2022?


(Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @88rising)


0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE