HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

8 Cara Seksi Bermain Dengan Payudara Anda

BY REDAKSI 22 Oct 2017
8 Cara Seksi Bermain Dengan Payudara Anda

Bagi banyak wanita, payudara adalah area sensitif yang paling nikmat jika "dimainkan." Walau bukit kembar kamu merupakan salah satu bagian tubuh favorit si dia, kadang pria hanya meremas sesuka hati. Untuk sesi panas yang makin nikmat, baca artikel ini bersama pasangan agar ia tahu cara bermain yang lebih tepat!

 

Katakan yang Kamu Inginkan

Sebelumnya, kamu harus menyampaikan keinginan kamu pada si dia. Setiap wanita memiliki bentuk, ukuran, dan sensitivitas payudara yang berbeda. Maka dari itu, hanya kamu yang tahu cara paling sempurna untuk memanjakannya. Apa kamu suka remasan lembut? Atau lebih suka bila bukit kembar diperlakukan dengan liar? You tell him

 

Mulai Secara Perlahan

Bila kamu pun belum tahu cara yang tepat untuk memanjakan payudara, mari mulai ekplorasi bersamanya. Untuk tahap ini, hindari dulu meremas atau mencengkeram payudara dengan keras. Bila kamu menyukai sentuhannya, lanjutkan ke tahap yang lebih liar.

 

Jangan Takut Bermain Puting

Syaraf yang terdapat pada puting dapat meningkatkan stimulasi pada klitoris. Yup, itulah yang membuat permainan puting sangat hot. Ada banyak cara untuk menggoda si puting, seperti menyentuhnya dengan ibu jari, dicubit lembut, menjilatnya, bahkan menghisapnya. Uuuh so good!

 

Tapi Jangan Lupakan Area Lainnya

Mungkin Anda menganggap puting sebagai "bintang utama," tapi jangan lupa bahwa payudara terdiri dari banyak area. Sideboob, underboob, sampai area di luar puting yang juga tak kalah nikmat jika disentuh. Melainkan meremas seluruh payudara dengan telapak tangan, ajak si dia untuk mengusap bagian terluar payudara, lalu bergerak menuju tengah, berakhir di puting.

 

Maksimalkan Foreplay

Stimulasi payudara jadi pembangkit gairah yang luar biasa bagi para wanita. Jadi, para pria harus menggunakan kunci ini semaksimal mungkin. Sebagai pemanasan, mintalah si dia menggunakan tangan dan mulut untuk bermain payudara, tapi abaikan area tubuh kamu yang lain. Artinya, tidak ada penetrasi terlebih dahulu. Pasangan harus bersabar hingga libido kamu benar-benar mencapai puncak, dan kamu tak tahan lagi untuk memulai aksi panas selanjutnya. Foreplay first!

 

Si Dia Harus Memerhatikan Reaksi Anda

Sebenarnya, tubuh kamu menunjukkan berbagai tanda yang dapat membantu dia melanjutkan aktivitas selanjutnya. Saat bergairah, payudara wanita akan membesar hingga 25% dari bentuk aslinya. Selain itu, bila tubuh sudah siap sesi yang sebenarnya, maka payudara akan terlihat lebih merah dan puting akan mengeras. So, bila ia bisa memerhatikan setiap hal kecil ini, ia akan bisa menyesuaikan diri untuk memanjakan kamu lebih jauh.

 

Kombinasi Serangan

Seperti yang Cosmo sebut sebelumnya, puting terkoneksi dengan klitoris. Cara memanfaatkannya? Ajak si dia memainkan puting DAN Ms. Cheerful! Biarkan kamu mencapai puncak kenikmatakan melalui stimulasi ini. Jika si dia juga ingin dimanja, persiapkan diri untuk sesi kedua!

 

Mainkan Dengan Tangan Sendiri

Bagi si dia, akan lebih hot jika kamu ikut serta. Apalagi, saat kamu meremas si bukit kembar dengan tangan sendiri, sedangkan si dia hanya boleh menyaksikan. Dijamin, pasangan tidak akan kuat menahan gairah ketika kamu menggeliat dengan seksi di atas kasur. (Muhtar Rais/Sky Drupadi/SW/Image: shironosov/Thinkstock)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE